Heboh kisah abang Ojol yang belanjain customer sampai Rp300,000 dan engga mau di bayar. Alasannya bikin haru…

Di situasi pandemi COVID-19 saat ini, ternyata masih ada aja orang yang baik hati dan bikin haru. Seorang abang Ojol dengan nama Zakaria, rela ngeduluanin cash sebesar Rp300,000 untuk kebutuhan pelanggan bernama Lisa. Kisah ini dibagikan di instastory @lisalenakoly yang ceritain awal mula orderan sampai pembayaran.

Awalnya customer bernama Lisa melakukan order via aplikasi Ojol untuk belanja keperluan dapurnya. Karena tidak pernah dapat order beginian dan untuk konfirmasi metode bayar maka Bang Ojol memutuskan menghubungi Lisa lewat Whatsapp.

Dalam pesan whatsapp-nya, Lisa menjelaskan apa saja kebutuhannya dan Totalan tidak keluar sebelum Bang Ojol memasukkan semua harga belanjaan.

Lisa yang kebetulan tidak pegang Cash minta transaksi pakai Dompet Online. Eh ternyata signalnya jelek sehingga ga bisa Bang Ojol bayar pakai Dompet Online. Akhir Bang Ojol putuskan duluanin pakai Cash Pribadinya Ojol.

Setelah diantar ke tempat Lisa semua belanjaan ternyata Lisa juga tidak bisa mengirimkan pembayaran via Dompet Onlinenya. Merasa tidak enak Lisa menawarkan pergi ke ATM dan transfer ke rekening Bang Ojol. Tapi ditanya nomor rekening malah dijawab a”atm saya keblok dan saya ga bawa ATM lagi”.

Lanjutnya, “Yaudah mba kapan-kapan aja… di situasi seperti sekarang jangan memaksakan keluar, bahaya. Kapan kapan aja bayarnya, lagian rumah saya engga jauh kok dari rumah mba”, kata si bang Ojol. Buset padahal tagihan sampai Rp.300.000 lhoo

Sebagai ucapan terima kasih, Lisa memberikan 1 buah apel untuk diberikan ke si abang Ojol.

Awww… so sweet banget sih bang, mimin jadi baper. Tuh, abang ojol aja nyuru si mba-nya #dirumahaja, so, kamu di rumah aja juga ya, rekan sebaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here