Kiss FM Medan – Apple resmi menjual perangkat terbarunya yang dilabeli nama Iphone X hari ini, 3 November di beberapa negara. Ternyata kehadiran Iphone X sudah ditunggu-tunggu para fanboy, karena terlihat beberapa hari lalu, antrian pembelian sudah mengular padahal masih harus menunggu sekitar 48 jam menuju jam penjualanan dari perangkat tercanggih dalam sejarah Apple ini. Wah, kondisi ini tuh nggak ada di hari pertama penjualanan Iphone 7 dan Iphone 8 lho!

Bahkan di beberapa negara ada yang sampai begadang di depan tokonya lho berhari-hari sebelum hari penjualanan resminya. Yuk deh kita lihat aksi fanboy di beberapa negara yang kebagian menjadi negara pertama yang menjual Iphone X.

Denger-denger nih, Iphone X tidak diproduksi dalam jumlah banyak. Ini adalah perangkat Iphone yang akan dijual terbatas.

Australia

Dilihat dari antriannya, ada sekitar 400an orang yang ikut mengantri menunggu di depan toko. Tapi tidak semuanya murni membeli untuk dipakai sendiri, banyak yang membeli untuk dijual kembali dengan harga berkali lipat mengingat ini adalah perangkat langka nantinya.

Singapura

Yang paling parah adalah kelakuan fanboy di Singapura yang sampai tidur-tiduran di pinggir jalan demi antriannya tidak disalip oleh orang lain. Mereka rela begadang saudaraaaaaaa!

Mengingat hanya Singapuralah yang menjual Iphone X pertama kali untuk kawasan Asia Tenggara jadi kemungkinan besar para fanboy dari negara tetangga juga ikut mengantri di Apple Store Singapura untuk membeli Iphone X.

Jepang

Lihat Hebohnya Fanboy Di Hari Pertama Penjualan Iphone X
REUTERS/Toru Hanai

Di Jepang ternyata nggak jauh berbeda dengan apa yang terjadi di Singapura. Dilihat dari panjangnya antrian, diperkirakan ada sekitar 500 orang fanboy yang mengantri untuk membeli Iphone X.

USA

Di negara asalnya, Iphone X malah tidak begitu antusias walaupun terlihat banyak orang ramai mengantri, berbeda jauh dengan Singapura dan Jepang. Antrian yang dibuat oleh fanboy hanya mengular dan terdiri dari satu baris saja.

UK

Di Inggris sendiri, Iphone X cukup disambut dengan antusias. Tak berbeda jauh dengan yang terjadi di USA, di Inggris baris antrian juga sama seperti di USA. Ada sekitar 200 orang yang mengantri di depan Apple Store di Regent Street, London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here