Kiss FM Medan – Game terbaru Harry Potter yang bernama resmi ‘Harry Potter: Wizards Unite’ ternyata punya fakta menarik nih rekan sebaya. Walaupun belum rilis tapi sang developer, Niantic kasih bocoran kalau di game ini bakal muncul Dementor dan Portkey. Potterhead pasti langsung tau nih itu apaan.

Buat yang udah nonton seri Harry Potter pasti akrab banget sama Dementor, sosok hitam mengerikan yang terbang ke sana sini dan menyerap kebahagiaan manusia ini ternyata nggak muncul sekalipun di game Harry Potter sebelumnya.

Sedangkan Portkey, alat sihir yang bisa digunakan para penyihir pindah tempat sepersekian detik itu juga perdana muncul di game ini.

Kalau secara keseluruhan game ini sama seperti namanya, Unite, Niantic nampaknya mau bikin para pemainnya kolaboratif. munculnya Dementors dimaksudkan jadi bagian Foundables. sedangkan Portkey bisa digunakan oleh pemain setelah bisa membuka kunci.

Untuk bisa membuka kunci, player harus team up sama player lain, itulah kenapa game ini dibikin kolaboratif. Gimana? Gimana? penasaran nggak sama game ini? Sabar ya, soalnya tanggal rilisnya aja belum keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here