Kiss FM Medan – Games udah nggak bisa dipisahin dengan waktu rehat, saat ini waktu istirahat selalu digunakan oleh orang-orang untuk menyegarkan pikiran mereka dari keruwetan kuliah atau kerja dengan memainkan game kesukaan mereka.

Buat mereka yang menjadikan game sebagai prioritas utama maka mereka akan menjadi seorang atlet e-sport dan mendulang rupiah dari sana. Tapi buat mereka yang menjadikan game sebagai penghabis waktu maka kami rekomendasikan beberapa game terbaru yang bisa dimainkan.

Red Dead Redemption 2

 

Red Dead Redemption 2 adalah game aksi-petualangan video bertema Barat yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini dijadwalkan akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 26 Oktober 2018. Game ini adalah prequel untuk Red Dead Redemption pada game 2010, dan akan menjadi entri ketiga dalam seri Red Dead.

Call of Duty: Black Ops 4

 

Call of Duty: Black Ops 4 adalah game shooter multiplayer pertama yang dikembangkan oleh Treyarch dan dirilis oleh Activision. Game terbarunya baru aja dirilis di seluruh dunia pada 12 Oktober 2018, Call of Duty: Black Ops 4 bisa dimainkan di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Assassin’s Creed Odyssey

 

Assassin’s Creed Odyssey adalah game aksi yang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec dan diterbitkan oleh Ubisoft. Seri ini adalah yang kesebelas, dan seri ke-20 secara keseluruhan, dalam seri Assassin’s Creed dan penerus Assassin’s Creed Origin 2016.

WWE 2K19

 

WWE 2K19 adalah gim video gulat profesional yang dikembangkan dalam kolaborasi antara Yuke dan Konsep Visual, dan diterbitkan oleh 2K Sports. Game ini dirilis di seluruh dunia pada 9 Oktober 2018 dan tersedia untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One. WWE 2K19 adalah game ke-20 dalam seri game WWE, dan sequel WWE 2K18.

Soulcalibur VI

 

Soulcalibur VI adalah game tarung yang dikembangkan dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment, developer yang sama dengan pemilik Tekken 7. Diproduksi oleh “Project Soul”, sebuah studio produksi internal dalam Bandai Namco yang mengelola seri game ini. Soulcalibur VI tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows pada 19 Oktober 2018.

Well, kira-kira kamu bakal beli game yang mana ni rekan sebaya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here