Kiss FM Medan – Gal Gadot diumumkan akan perankan tokoh Cleopatra. Gelombang protes dan kritikan dari warga mesir langsung mengalir untuk sang Wonder Woman.

Patty Jenkins ternyata menjadi sutradara untuk film Cleopatra, sutradara yang sama yang membuat film Wonder Woman. Mungkin karena sudah paham karakter Gal Gadot atau karena sudah jatuh cinta dengan akting Gal Gadot di dua film Wonder Woman membuat artis ini kembali dipilih untuk bergabung di film Patty Jenkins selanjutnya dan kebagian peran sebagai Cleopatra. 

@gal_gadot : “Saya suka memulai perjalanan baru, saya menyukai kegembiraan proyek baru, sensasi menghidupkan cerita baru. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya ceritakan sejak lama. Tidak bisa lebih bersemangat dan bersyukur tentang tim A ini!!”

Sebelumnya, aktris Angelina Jolie dan Lady gaga sempat masuk pertimbangan memerankan Cleopatra. 

Warga mesir yang tahu kalau Gal Gadot menjadi Cleopatra langsung menghujani kritikan dengan mengatakan kalau Gal Gadot yang berdarah Israel tidak pantas menjadi ratu Mesir. 

Ada juga yang mengatakan kalau dibanding meng-casting Gal Gadot, kenapa Paramount tidak meng-casting aktris yang memiliki darah keturunan Arab seperti Nadine Njeim?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here