Kiss 105 FM Medan – Paling males kalau gadget mulai hang! Lagi enak-enak pakai, scroll…scroll… tiba-tiba gadget Hang atau nggak dia freeze dan kemudian gak bisa diapa-apain. Harus nunggu lama bahkan bisa berpuluh menit lamanya baru dia kembali normal.

Kekesalan ini membuat orang-orang melakukan hal-hal aneh demi meluapkan rasa kesalnya karena mobilitas terganggu. Seperti apa saja tingkah yang dilakukan rekan-rekan sebaya Kiss FM Medan ini.

Sangking kesalnya gadget Hang, His lost his soul

Terdiam memandangi gadget hang yang tak bisa diapa-apain. Duduk menghadap meja dengan ekspresi muka datar. Ekspresi paling absurb karena nggak ketebak dia ini kesel atau marah atau malah lagi nahan poop.

Menekan-nekan semua tombol dengan emosi

Dengan harapan gadget kembali normal atau paling tidak ada sedikit perubahan dari hang atau freeze yang dialami oleh gadget menjadi ada secercah harapan.

Memukul-mukul sambil berharap gadget hang kembali normal

Cara lama masih berlaku sampai sekarang. Masih ingat kalau zaman dahulu televisi mulai hilang sinyal dan buram, maka orang tua kita akan memukul-mukul biar kembali normal. Nah, tingkah itu masih ada yang melakukannya sekarang tapi bukan cuma ke televisi bahkan ke gadgetnya juga.

Menggenggam gadget erat-erat sambil menahan nafas

Saking emosinya karena gadget yang tiba-tiba gak bisa dipake ini kemudian mulai emosi dan menggenggam erat-erat gadget. Pengennya sih banting tuh gadget tapi mikir belinya dulu mahal akhirnya nggak jadi dan cuma bisa nahan nafas.

Banting gadget sambil teriak “HAAAAHHHH….”

Nah yang ini tingkat emosi tinggi dan sudah tidak peduli dengan apapun lagi yang akan terjadi selanjutnya. Apakah dia akan segera mendapat gadget baru atau malah jadi nggak punya gadget lagi untuk beberapa bulan selanjutnya. Dan teriakan yang dibarengi saat membanting gadget adalah bentuk pelepasan emosi yang sudah di ubun-ubun. Siapa yang biasanya begini nih? Kejadian ini biasa terjadi saat cowok-cowok main PS, dan joystick selalu jadi pelampiasan emosi karena kalah atau gamenya nge-lag.

Siram air ke atas gadget

Tindakan ekstrim selanjutnya selain membanting ya menyiramkan air. Efek dari tindakan ini fatal banget, dan bikin gadget tak lagi bisa diselamatkan.

Rekan sebaya biasanya gimana kalau gadgetnya hang?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here