Kiss FM Medan – Gamaliel, Audrey, dan Cantika atau biasa kita kenal sebagai GAC mengumumkan kalau mereka bakal gelar panggung perpisahan di Hodgepodge Superfest 31 Agustus 2019 Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta.

Wow, ‘panggung perpisahan’? Bakal bubarkah?

Ternyata…

Menurut manajer GAC, itu bukan isyarat bubar, tapi GAC beberapa bulan kedepan bakal vakum dan nggak bakal ada kegiatan atas nama GAC. kabar ini juga dibenarkan sama Audrey melalui live Instagramnya di @tapiheruaudrey.

Mereka cuma bakal vakum sampai jangka waktu yang nggak ditentukan. Baik Gamaliel, Audrey dan Cantika bakal fokus pada kegiatan individu dulu dengan bersolo karir yang selama ini agak sulit mereka lakukan setelah 10 tahun bersama. baik Audrey, Cantika dan Gamaliel pengen nyobain warna musik yang beda dari musik yang diusung sama GAC selama ini.

Hmm… rasanya nggak yakin deh kalau mereka cuma vakum aja. Bukannya kita juga udah di-php-in sama One Direction yang bilangnya cuma pengen vakum 4 tahun lalu dan nggak ada kegiatan grup sampai sekarang. Belum lagi Paramore yang sampai hari ini terus-terusan diterpa kabar bubar setelah bilang pengen vakum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here