Kiss FM Medan – Yamazaki Kento si aktor muda nan tampan dari Jepang selalu identik dengan karakter Boyfriend Material di film-film romantis yang dibintanginya. Tapi di film terbarunya, Yamazaki Kento alias YamaKen tampil manly, sangar dan berdarah-darah, jauh deh dari tampilan manis cowo-cowo drama romantis.

YamaKen akan tampil berdarah-darah dan terluka di film “Kingdom” versi Live Action sebagai Li Xin. Admin baru liat trailernya aja langsung klepek-klep ek liat YamaKen yang beda banget.

Buat penggemar manga, mungkin udah pernah denger Kingdom dalam versi Live Action di tahun 2016 lalu. Tapi itu cuma dalam bentuk Short Movie. Nah, kali ini Kingdom bangkin dalam bentuk Live Action dan full length jadi durasinya lebih lama, puas deh liatin YamaKen sepanjang film. Ditambah lagi, ada Yoshizawa Ryo, Kanata Hongo dan Shinnosuke Mitsushima. Buat penyuka cogan tonton nih film isinya cogan semua!

Well, Kingdom adala  h proyek film yang dibuat untuk memperingati 10 tahun terbitnya manga Kingdom. Berbeda dengan versi short movienya yang cuma 3 menitan, Kingdom full length disutradarai oleh Sato Shinsuke yang juga menyutradarai live action BLEACH dan GANTZ. Mantap nih, ah tenang aja bulan April itu sebentar. Untuk sementara tonton dulu trailernya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here