Kiss FM Medan – Udah lama banget anak-anak Indonesia dihibur sama film yang bergenre bener-bener buat “anak-anak”. Film anak sebelumnya seperti “Kulari Ke Pantai” atau yang lebih jadulnya lagi “Petualangan Sherina”, beneran bikin kita merasa lega membiarkan adik-adik dibawah umur untuk nonton film di bioskop.

Sama halnya dengan Do Re Mi & You yang baru aja rilis 20 Juni lalu. Film yang diperuntukkan untuk anak-anak ini dibintangi oleh aktris-aktris yang pandai menyanyi pula. Salah satunya adalah Nashwa Zahira, yang kebetulan juga doi ternyata anak Medan loh!

Biar kata ini menjadi film pertama buatnya, tapi akting Nashwa oke juga! Dengan jalan cerita ala anak smp, Do Re Mi & You enggak menyuguhkan ke”lebay”an anak muda secara berlebihan. 

Ceritanya juga lucu, lagu-lagunya juga cheerful dan menyenangkan. Nggak khawatir deh kalo kamu mau ajak adik-adik kamu nonton, pasti dia bakalan gerem sendiri. Kisah romantis sih ada tapi porsinya dikit banget, secara film ini memang buat anak-anak kan… yang fokusnya adalah dunia anak remaja masih belasan tahun jadi wajar banget kalau porsi kisah romantis dibikin secuil aja. Itupun nggak berlebihan seperti yang kita sering lihat di sinetron atau ftv.

So far… kami rekomendasikan film ini buat ditonton di hari libur bareng adik-adik atau keponakan kamu.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here