Kiss FM Medan 8 Mile, film semi-biografis yang dibintangi Eminem akan segera rilis di Netflix bulan ini. Film yang juga menampilkan lagu hit pemenang Oscar ‘Lose Yourself’, mulai tayang di layanan streaming ini mulai 16 Agustus.

Film tentang kehidupan karir Eminem ini menceritakan tentang gimana jatuh bangunnya Jimmy “B-Rabbit” Smith Jr alias Eminem yang tinggal di sebuah taman trailer di Warren, Michigan memulai karir hip hopnya.

Film ini sebelumnya udah rilis pada November 2002 lalu dengan meraup penghasilan USD 242,9 juta atau sekitar Rp 22 triliun lebih dengan hitungan nilai tukar dolar ke rupiah di tahun 2002 adalah Rp 9.828.

 8 Mile, Film Biografi Eminem Rilis Di Netflix Bulan Ini

Film ini banyak mengundang kritik pedas dari kritikus film, tapi dengan penghasilan mencapai 22 triliun itu bikin “8 Mile” jadi film kedua dengan penghasilan tertinggi. Eminem juga mendapat pujian dengan akting debutnya di film ini. Ya gimana ya… doi meranin dirinya sendiri lho… pasti lebih memahami pendalaman karakternya ya.

John Powers dari LA Weekly menulis bahwa, “Eminem memerankan B-Rabbit (julukan Eminem saat itu) dengan intensitas ekspresif yang luar biasa.”

Tapi tunggu dulu, film ini punya R-rated ya, jadi jangan sembarangan ajak adik kamu yang masih di bawah umur buat nonton. Atau buat kamu yang masih di bawah umur juga nggak boleh nonton.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here