Greetings, Potterheads!!

Film ke-2 Fantastic Beast ini bakalan bikin kamu takjub dengan kembalinya Newt Scamander ke Hogwarts. Seakan membawa kita kembali ke memory nonton film Harry Potter, what a beautiful times~

By the way, let’s back to the movie. Film Fantastic Beast kali ini sungguh “kaya” akan cerita-cerita yang selama ini mungkin tidak sepenuhnya ditampilkan pada film Harry Potter yang sudah kita tonton dan tamat pada 2011 lalu.

Tapi tenang, buat kamu yang bukan Potterheads pun, masih bisa mengikuti kisah perjalanan Newt Scamander di film ini dan mungkin, bakalan bikin kamu mau nonton film Harry Potter lagi.

Kisah Newt yang kembali ke London dan ketemu sama Albus Dumbledore muda bikin kamu bakalan bertanya “ada hubungan apa Dumbledore dan Grindelwald?”.

Karakter yang selama ini disebut-sebut di film Harry Potter pun — Nicholas Flamel dan Sorcerer’s Stone muncul di film kali ini.

Credance pun menjadi karakter yang cukup epic di film ini, belum lagi munculnya Nagini yang (yaaah…) sebenernya ga terlalu bermakna di Fantastic Beast kali ini.

Dan sedikit jujur saja, dibalik durasi yang panjang di film kedua ini, sebenernya ceritanya cukup singkat untuk dirangkum (oooops!).

Dari pada ujung-ujungnya jadi SPOILER, mendingan kamu coba tonton deh, meskipun durasi 133 menit terasa bakalan LAMA BANGET, tapi buat kamu yang doyan dengan tulisan J.K Rowling, pasti kamu akan betah untuk tonton film ini sampai ke akhir yang bikin “JAW DROPPING”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here