Kiss FM Medan – Hari minggu (21/10) menjadi pembuktian bagi SM Ent kalau segala isu dan janji manis mereka kalau EXO bakal comeback dengan formasi lengkap yang artinya Lay bakalan ada di comeback album kelima EXO bulan depan.

Yap, ternyata SM Ent benar menepati janjinya, teaser video yang di-posting di akun Instagram @smtown menunjukkan sosok Lay, the person we missed so much ada di video teaser berdurasi 33 detik ini. Dengan rambut blonde, Lay melengkapi formasi EXO yang hampir 2 tahun selalu hanya berdelapan.

Sementara itu, foto teaser yang diunggah ke akun sosial media EXO hanya menampilkan 8 orang tanpa Lay. Kabarnya sih, Lay hanya bergabung pada album baru versi Mandarin. Walaupun pasti banyak EXO-L yang akan kecewa namun bersamaan dengan itu, mereka juga bahagia bisa melihat idola mereka berkumpul dalam formasi lengkap.

Gara-gara video teaser ini saham SM Ent langsung naik drastis dan EXO menjadi trending topic di Twitter.

Tagar #DONT_MESS_UP_MY_TEMPO pun melesat naik ke trending topic nomer 1 dunia! Hal ini menunjukkan betapa antusiasmenya para penggemar EXO dalam menanti comeback kali ini. Sementara itu EXO akan lakukan comebacknya pada tanggal 2 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here