Kiss FM Medan – Ini alasan BTS akhirnya bikin lagu dengan lirik full bahasa Inggris di lagu “Dynamite” yang baru aja dirilis tanggal 21 Agustus lalu.

Semuanya karena pandemi covid-19 yang melanda di seluruh dunia. Banyak rencana yang udah disusun rapi terpaksa harus ditunda dan dibatalkan. Ada banyak rasa sedih yang dirasakan banyak orang karena pandemi. Itulah yang bikin BTS berpikir kalau saat ini harus ada yang memberikan semangat dan motivasi buat semua orang. 

Di tengah-tengah bikin album baru, BTS ketemu dengan Dynamite, setelah memikirkan melodi yang cocok ternyata lirik berbahasa Inggris lebih tepat untuk melodi yang mereka buat. Ditambah lagi rasa ingin menghibur banyak orang dengan segera jadi kunci utama alasan bikin lagu berbahasa Inggris.

Sweet banget sih BTS, pokoknya dunia bisa segera semangat menghadapi keadaan sulit deh bikin lagu full bahasa Inggris juga dijabanin.

Thanks BTS for your Dynamite!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here