Kiss FM Medan – Dua Lipa telah didapuk menjadi salah satu pengisi soundtrack dari film Fifty Shades Freed, film ketiga dari trilogi Fifthy Shades. Kontribusi Lipa di album berisi kumpulan soundtrack film Fifthy Shades Freed merupakan lagu soulful namun pop yagn diciptakan sedikit menggairahkan dan sangat cocok dengan warna suara Lipa sendiri.

Neng Lipa ternyata memberikan sentuhan terakhir pada single yang diberi judul “High” sehari sebelum album tersebut dirilis secara full. Tidak diisi sendirian, Dua Lipa berkolaborasi bersama Whethan. Wah memang berani banget sih ya neng Lipa ngasih update di detik-detik terakhir gitu.

“So, why, why, don’t we get a little…high?” adalah penggalan lirik dari lagu yang ia bawakan. Lagu ini terasa lebih genit dan menggairahkan, pas sekali dengan interaksi mesra antara Christian Grey dan Anastasia Steele di sepanjang adegan-adegan dalam  di film  Fifty Shades.

Selain Dua Lipa, lagu lainnya yang menjadi soundtrack dari film ini juga diisi jajaran penyanyi ternama seperti Rita Ora yang berduet dengan Liam Payne di lagu “For You”. juga ada Julia Michaels dengan lagu “Heaven”, dan Hailee Steinfeld’s untuk lagu “Capital Letters”, Ariana Grande & Sia di lagu “Quit” yang udah sering banget diputerin di radio Kiss FM Medan.

Fifty Shades sendiri merupakan film yang diangkat dari novel bergenre drama romantis erotis berjudul sama yang terdiri dari tiga film, berdasarkan trilogi Fifty Shades oleh penulis Inggris E. L. James. Film ini didistribusikan oleh Universal Studios dan dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Anastasia Steele dan Jamie Dornan sebagai Christian Gray.

Di film pertama, Sam Taylor-Johnson bertindak sebagai sutradara film ini namun di film kedua dan ketiga ditangani oleh James Foley. Gimana sih serunya film terakhir yang sudah tayang kemarin, 9 Februari di seluruh bioskop tanah air?

Dengerin Dua Lipa “High” di bawah ini dan cek full albumnya serta jangan lupa tonton filmnya yang akan tayang mulai 9 Februari.

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Pin It on Pinterest

Shares
Share This