Kiss FM Medan – Drama yang dibintangi Jo Byung Gyu dan Kim Sejeong The uncanny Counter berhasil tamat di season pertamanya dengan perolehan rating IMDb 8.1. Duh kalau nontonin drama ini kita disuguhi mulu sama adegan action, nah ini yang menarik minat karena drama Korea (KDrama) tuh identik sama problem cinta terus. 

Jarang banget ngasih adegan action seperti The Uncanny Counter. Bahkan banyak penonton non KDrama yang akhirnya nonton The Uncanny Counter, apalagi di drama ini love linenya dikit banget.

Drama ini menceritakan perjalanan hidup sekelompok counter yang tugasnya memburu para roh jahat yang bikin onar di dunia, ditambah lagi dengan kisah hidup So Mun yang dia pikir orang tuanya meninggal murni karena kecelakaan ternyata dibunuh oleh roh jahat.

Banyak penonton yang mengharapkan adanya kisah cinta antara Do Hana dan So Mun, tapi sampai season pertama berakhir nggak ada tanda-tanda mereka bakal berlayar. Jahat banget memang OCN, soalnya cuma ngasih romantismenya tipis-tipis.

Btw, karena drama ini dicintai banget sama penontonnya sampai tamat dengan rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencetak rating nasional rata-rata 11,0%.

Biarpun keempat pemeran utama drama ini belum mengkonfirmasi kalau akan terlibat di season kedua, tapi tim produksi mengabarkan kalau season kedua akan segera melakukan proses produksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here