Kiss Fm Medan – Drake saat ini sedang melakukan proses syuting dari video musik ‘God’s Plan’ miliknya. Kalau kemarin ia sempat memberikan donasi dan beasiswa ke sekolah dan universitas, dan kini Drake dikabarkan bayarin semua belanjaan semua pelanggan sebuah swalayan di tempat ia melakukan syuting.

Seperti di proses syuting di lokasi sebelumnya, semua pelanggan awalnya tidak tahu kalau swalayan itu digunakan untuk lokasi syuting dan proses syuting berjalan tanpa ada pemberitahuan kepada pelanggan.

Namun, Drake tiba-tiba meminta pada semua pramuniaga Sabor Tropical Supermarket di Miami, Amerika Serikat untuk menutup semua pintu karena ia hendak membayar semua belanjaan para pelanggan yang ada di dalam swalayan tersebut. Tentu saja hal ini membuat kaget semua orang.

Gielle Deza adalah salah satu pelanggan beruntung di swalayan tersebut. Ia mengaku tidak tahu sama sekali mengenai proses syuting yang dilangsungkan di swalayan tersebut oleh pihak Drake.

Tak hanya beruntung bisa dibayarin, Deza juga berkesempatan untuk berfoto bersama pelantun ‘One Dance’ itu. Total pengeluaran yang dibuat oleh Drake untuk membayar semua belanjaan para pelanggan adalah sebesar USD 50 ribu atau Rp 680 juta. Sementara donasi yang ia berikan untuk universitas dan sekolah sebesar USD 75 ribu atau Rp 1 miliar lebih.

Ketika ditanya mengapa ia mengeluarkan uang begitu banyak, ia menjawab kalau semua ini adalah God’s Plan (rencana Tuhan). Lagu ‘God’s Plan’ sendiri sudah dirilis secara digital audio sejak 20 Januari 2018 lalu.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This