Kiss FM Medan – Banyak orang yang mengidam-idamkan tubuh langsing bak model catwalk yang semampai dan enak banget dilihat pakai baju apa saja, namun sayangnya keinginan tersebut harus terhalang oleh tumpukan lemak di berbagai area tubuh, satu-satunya cara untuk menghilangkan lemak mengganggu dan nggak enak dipandang adalah dengan menjalankan program diet, biasanya sih akan memilih diet ngehits yang banyak dilakukan oleh orang-orang terkenal.

Diet-diet ngehits ini macam-macam modelnya, bahkan beberapa ada yang nyeleneh lho. Kalau ngeliat dari testimoni orang yang menjalankan tampaknya dia bahagia banget menjalankan program diet ngehits ini, berubah drastis menjadi terlihat langsing dan sehat, senyum cerah terpancar setiap kali ia membicarakan mengenai diet yang ia jalani. Tapi apakah benar diet-diet ngehits yang banyak dijalani ini benar sehat, jangan-jangan malah bikin bahaya tubuh seperti diet-diet di bawah ini yang malah bikin tubuh diintai bahaya.

Diet ngehits menelan cacing pita, Tapeworm Diet

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Diet dengan cara menelan pil cacing pita. Nantinya cacing pita yang ditelan akan hidup, tumbuh kemudian memakan semua bahan makanan yang ada di dalam perut sampai berat badan yang diinginkan tercapai. Masalahnya, metode diet ngehits ini ternyata mengerikan, karena cacing pita bisa tumbuh sepanjang 6 meter di dalam pertu kalau nggak segera diobati.

Dietnya para bintang Hollywood, Hollywood Diet

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Diet dengan cara kamu harus puasa selama 24 jam atau lebih, sehingga membantu penurunan berat badan 1-4 kilogram dalam waktu singkat! Bayangin, kondisi akan membuat badan jadi drop karena tubuh dalam kondisi amat lapar untuk mencapai pengurangan berat badan secara instan. OCD yang cuma puasa 12 jam aja bisa bikin pingsan ini gimana dengan Hollywood Diet yang lebih dari 24 jam?

Diet dengan cotton ball

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Metode diet ngehits ini juga gila. Mereka para pelaku diet ini akan menambahkan bola-bola kapas ke dalam minuman mereka agar perut terisi oleh kapas dan bukannya makanan. Yang membuat bahaya adalah kapas bukanlah bahan makanan, selain itu mengandung zat-zat kimia yang berbahaya untuk tubuh. Lebih bahaya lagi, kapas tak dapat dicerna, kemungkinan besar malah bisa menyumbat saluran pencernaan.

Diet menggunakan selang, atau dikenal dengan Feeding Tube

Diet Ngehits Yang Sebenarnya Malah Bikin Bahaya Tubuh
Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Sumber makanan rendah kalori, protein, dan lemak tanpa karbohidrat dipompa melalui tabung seukuran spaghetti yang dimasukkan melalui hidung dan ke perut yang kosong.

Tubuh kamu bakal masuk mode ketosis, yang memungkinkan pembakaran lemak lebih cepat. Namun, metode diet ini amat berbahaya buat penderita penyakit rendah gula, rendah kalsium. Bahkan, bisa membuat tubuh drop dalam waktu yang singkat, lho.

Diet hanya minum perasan jeruk lemon

Diet Ngehits Yang Sebenarnya Malah Bikin Bahaya Tubuh
Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Diet ini hanya meminum semacam infused water namun dari buah lemon yang diiris tanpa ada mengonsumsi makanan lainnya. Berhari-hari cuma minum air lemon, apakah seserorang mampu bertahan hidup kalau begini?

Menurunkan berat badan dengan metode sleeping beauty

Diet Ngehits Yang Sebenarnya Malah Bikin Bahaya Tubuh
Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Diet ngehits ini sangat berbahaya, kamu harus meminum sejenis obat yang membuat kamu tertidur bukan hanya dalam hitungan berjam-jam melainkan berhari-hari. Dalam kondisi demikian, tubuh jadi lemas dan metabolisme menurun secara ekstrem. Tak jarang kondisi tersebut membuat pelaku dietnya meninggal karena terlalu lama kehilangan nutrisi.

Diet cuma makan kubis

Diet Ngehits Yang Sebenarnya Malah Bikin Bahaya Tubuh
Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Memang sih makan kubis saja tidak akan membunuhmu, tapi kalau mengonsumsi hanya satu makanan saja, tubuh akan kekurangan nutrisi dari makanan lainnya, dan ini akan memberikan banyak efek berbahaya pada tubuh kamu.

Meminum tea toxing

Diet Ngehits Yang Sebenarnya Malah Bikin Bahaya Tubuh
Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Ini nih diet yang paling banyak digadang-gadang oleh akun peninggi-pelangsing-pemutih di Instagram, meminum berbagai macam obat-obatan atau minuman herbal salah satunya tea toxing yang digadang bisa meluruhkan lemak dalam tubuh. Resiko paling ringan adalah seringnya buang air kecil, dampak terberat kamu bisa menderita kanker usus.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This