Kiss FM Medan – Banyak sekali yang penasaran terhadap diet Jennifer Lawrence agar tetap tampil sexy dan tidak terlihat terlalu kurus. Aktris yang lebih dikenal sebagai bintang film trilogi Hunger Games ini tak hanya memiliki kemampuan acting maksimal, namun juga punya kelebihan lain yaitu memiliki tubuh yang body goals banget untuk seorang cewek. Salah satu orang yang membocorkan rahasia dari pemeran Mistique di salah satu film X-Men adalah personal trainernya sendiri, Dalton Wong.

Dalam buku terbaru sang personal trainer, The Feelgood Plan, mengatakan kalau J-Law tidak pernah ingin melakukan diet ketat seperti teman selebriti lainnya.lalu Daltonpun merumuskan menu makan dan olahraga yang tidak menyiksa sang aktris.

Dilansir melalui Livestrong, “”Saya tidak pernah bisa memaksakan diet ketat, tapi Wong mengajarkan saya bagaimana cara yang benar untuk makan dan tetap aktif bergerak. Kami berteman baik, saya suka menghabiskan waktu di gym-nya, kemudian pergi keluar untuk makan burger dan kentang goreng sesekali,” ungkap Jennifer.

Hal ini dibenarkan oleh Wong. ia mengatakan kalau diet yang ia rancang membolehkan pelakunya untuk makan makanan kecil seperti popcorn, seledri juga yogurt. Hal yang wajib untuk dihindari adalah makanan instan dan juga fast food.

“Misalnya kue cokelat yang tinggi kalori. Anda bisa menggantinya dengan fondue cokelat yang dipadu dengan buah segar,” tambah Wong.

Dikatakan lagi oleh Wong kalau Jennifer selalu menekankan pentingnya suasana hati agar tetap gembira dan menyeimbangkan psikis. Hal ini tentunya akan membuat pelaku diet akan merasa tidak terpaksa ketika menerapkan pola hidup sehat yang telah diatur tersebut.

Camilan yang diperbolehkan oleh Wong untuk disantap oleh Jennifer adalah  hummus, sayuran, dan roti plus alpukat.

Menurut Wong, Jennifer bukanlah seseorang yang menyukai olahraga terjadwal dan dengan intensitas yang berat. Perempuan kelahiran 15 Agustus 1990 itu lebih suka berolahraga di manapun dan kapanpun bahkan ketika senggang di jeda syuting.

“Di antara jeda syuting biasanya Jennifer akan melakukan dengan cepat latihan ringan seperti squat, paling tidak minimal 15 menit,” tutur Wong.

Gimana rekan sebaya? Diet J-Law ternyata nggak berat ya, apalagi olahraganya juga nggak berat. Manfaatkan waktu jeda yang sedikit untuk membakar lemak tubuh agar efektif dalam menjalan diet rancangan Wong tadi. Selamat mencoba.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This