Kiss FM Medan – Setelah diserbu oleh netizen Indonesia di momen demo omnibus Law pekan lalu, akun DPR Live bikin postingan dalam bahasa Indonesia.

Seorang rapper asal Korea Selatan yang memiliki nama panggung sebagai DPR Live langsung dapet imbas dari demo omnibus Law pekan lalu. Banyak netizen berasal dari Indonesia menyerang akun rapper ini dengan komentar yang menyangka kalau akun ini adalah milik DPR RI.

Sayangnya, sang rapper yang nggak mengerti apa yang terjadi terlihat pasrah dan tak memberikan respon apa-apa sampai hari minggu kemarin di bikin postingan dalam bahasa Indonesia.

Postingan sebuah foto dirinya dengan caption “SUN 2020.10.11” dan kata-kata dalam bahasa Indonesia, “Impian-sempurna-rejim” dengan menyematkan ikon hati.

View this post on Instagram

* SUN 2020.10.11 "impian-sempurna-rejim❤️"

A post shared by DPR LIVE (@dprlive) on

Banyak netizen yang bingung dan langsung mencari makna tersebut yang ternyata adalah terjemahan dari DPR yaitu Dream Perfect Regime (DPR).

Lalu, sang agensi yang bernama DPR REM juga membuat cuitan di Twitter yang menyinggung serangan netizen Indonesia dengan penjelasan kalau ada kesalahpahaman.

DPR REM menuliskan, “Kalau dipikir-pikir, mungkin ada banyak DPR. Tapi hanya satu GANG GANG. Kalian tahu? DPR WE GANG GANG. Cuma itu saja yang aku tahu. Cuma itu saja yang pernah aku tahu,” tulisnya.

Karena hal itu, banyak netizen Indonesia yang langsung mengucapkan permintaan maaf pada akun DPR Live.

Duh netizen Indonesia, jangan sampai salah lapak lagi ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here