Kiss FM Medan – Film Mereka yang tak terlihat adalah film horor Indonesia yang menceritakan seorang single parent yaitu Lidya (Sophia Latjuba) yang membesarkan kedua anak  perempuannya Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Astrid). Film yang akan dirilis pada 12 Oktober 2017 serempak di bioskop Indonesia ini ternyata punya fakta-fakta yang bisa bikin kamu bergidik karena ngeri.

Penasaran? Ini nih.

film Mereka yang Tak Terlihat berdasarkan kisah nyata

Film yang disutradari oleh Billy Christian ini ternyata berdasarkan kisah nyata gaes. Jadi, kisah ini melalui pengakuan dari si hantunya sendiri. Kok bisa? Karena om Billy ini ternyata mengundang Frisly Balqis, seorang indigo yang menghadirkan sang hantu. Dan ketika Frisly mengalami kerasukan oleh si hantu tersebut, maka sang hantu kemudian menceritakan kisahnya. Om Billy apa nggak serem ngobrol sama hantu ya?

Penampakan hantu di atas pohon

Salah satu pemeran di film Mereka yang tak terlihat  melihat ada sosok hantu yang duduk di atas pohon. Frisly yang seorang indigo dan berada di lokasi selama syuting film ini berlangsung membenarkan hal tersebut. Ia bilang ada sesosok hantu ayng duduk di atas pohon memperhatikan proses berjalannya syuting.

Properti syuting berpindah sendiri

Dalam salah satu adegan ada yang menggunakan properti berbentuk jelangkung. Nah si properti jelangkung ini yang berpindah-pindah tempat dari ruangan satu ke ruangan lainnya sampai kru pada kesel. Tapi ketika semua ditanyai, tak ada satupun yang mengaku memindah-mindahkan properti tersebut. Hmmm…

Jumlah hantu figuran yang bertambah sendirinya

Menurut Skylar Pictures, harusnya jumlah total figuran yang menjadi peran hantu ada 20 orang tapi ketika proses syuting selesai dan rekaman dilihat, ternyata jumlah hantu menjadi 25 orang. Wah, nambah 5 hantu ya, serem juga kalau gitu tiba-tiba mereka ikutan proses syuting. Apakah mereka akan minta bayaran juga?

Makin ngeri karena ada presenter acara horor

Selain adanya Frisly Balqis, om Billy menghadirkan seorang parapsikolog yaitu Citra Prima yang juga seorang presenter di acara horor yaitu Masih Dunia Lain.

Gimana? Siap untuk malam jumatan dengan film Mereka yang tak terlihat? Jangan lupa ya! Besok tayangan perdananya serempak di bioskop Indonesia.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This