Kiss FM Medan – Menjelang anniversary keenam, boy grup BTS nyiapin banyak banget hadiah buat Army (nama fans BTS). Nah, BTS bakal ngerayain hari jadinya yang keenam bersama Army pada 22 dan 23 Juni 2019 Seoul. Bikin tema BTS Festa 2019, ini nih deretan hadiah yang bikin Army klepek-klepek nggak bisa pindah ke lain grup lagi.

Bikin Family Portrait #1 di BTS Festa 2019

Dimulai dari 3 Juni lalu, BTS merilis family portrait pertama yang menampilkan ketujuh member BTS dengan pesona yang beda-beda. Di foto ini, ketujuh member tampil ceria dengan busana warna-warni. RM dengan ‘Friends Who Met for The First Time’, V dengan ‘Singularity’, Jimin dengan ‘Serendipity’, Suga dengan ‘AgustD’, J-Hope dengan ‘Hope World’, Jin dengan ‘Epiphany’, dan sang maknae Jungkook dengan ‘Euphoria’.

Rilis BTS Photo Collection 2018-2019

BTS mengunggah banyak foto-foto perjalanan mereka sepanjang tahun 2018 hingga 2019. mulai dari persiapan konser, persiapan MV, hingga foto-foto mereka saat tampil di acara musik dan penghargaan.

Bikin Self Cam dari single Anpanman

Bersamaan dengan rilisan photo collection, BTS juga rilis self cam dari single Anpanman yang dibawakan saat konser di New York. Di video self cam ini setiap member BTS terlihat ceria dan bersenang-senang di sini.

Rilis single “This Night”

Jin jadi member pertama yang merilis single untuk Army. Jin bikin lagu dengan judul “Tonight” yang liriknya ditulis sendiri dengan bantuan RM. Pengen mimpi indah, dengerin lagu “Tonight” sebelum tidur ya Army.

Rilis Mic Drop Dance Practice

Selama ini, kita cuma bisa menikmati single Mi Drop cuma dari lagu dan video musiknya aja, menjelang perayaan anniversary mereka, BTS juga merilis dance practice dari Mic Drop di bangtan bomb.

Rilis Bangtan News

Deretan Hadiah Dari BTS Untuk Army Di BTS Festa 2019

Kreativitas tanpa batas, BTS juga bikin koran yang isinya kabar terbaru dari aktivitas mereka dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diberikan penggemar pada mereka di BTS Festa 2019.

Rilis Spring Day Dance Practice

Setelah merilis Mic Drop dance practice, BTS kemudian merilis video dance practice dari Spring Day. Tapi bukannya berisi ekspresi sedih, Jungkook dkk malah bikin tema lovely version dan penuh senyum menggoda selama menarikan Spring Day. Duh bikin gagal fokus aja nih.

Bikin Family Portrait #2 dan #3

Deretan Hadiah Dari BTS Untuk Army Di BTS Festa 2019

Family portraitnya berlanjut nih Army. BTS juga merilis edisi kedua dan ketiga dari family portrait. Kali ini BTS tampil dengan kostum-kostum yang pernah dikenakan di lagu-lagu hits mereka mulai dari v dengan “DNA”, Jin dengan “Mic Drop”, Jungkook dengan “Go Go”, Jimin dengan “Fake Love”, Suga dengan “Airplane pt.2”, RM dengan “Anpanman”, dan J-Hope dengan “Idol”.

Euphoria (DJ Swivel Forever Mix) dari Jungkook

Setelah Jin, member BTS selanjutnya yang merilis lagu Euphoria yang berkolaborasi dengan DJ Swivel. Selanjutnya masih ada banyak lagi kejutan-kejutan yang bakal diunggah BTS menjelang hari perayaannya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here