Kiss FM Medan – Dua musisi yang besar di bawah Disney Era, Demi Lovato dan Selena Gomez ternyata kini sudah tidak berteman. Paling nggak, begitulah yang dikatakan oleh Demi di sebuah interview bersama Harper Bazaar US.

Demi bilang kalau mereka berdua udah nggak dekat lagi. “Ketika kau tumbuh dengan seseorang, kau pasti saling menyayangi dengan orang tersebut, tapi kami nggak berteman lagi, jadi rasanya… aku akan selalu menyayangi dia, aku berharap yang terbaik untuk semua orang.”

Demi juga bilang kalau dia dan Jonas Brothers juga nggak ada lagi komunikasi. Tapi dia mengaku masih berteman baik dengan Miley Cyrus dan jadi satu-satunya teman Demi dari Disney yang masih tetap keep in touch sampai sekarang.

Padahal selama ini kita tahunya Demi dan Selena BFF yang kayaknya nggak langgeng banget pertemanannya, apalagi Selena juga kasih ucapan selamat untuk Demi waktu tampil pertama kali menampilkan single ‘Anyone’ di ajang Grammy Februari lalu.

Tapi keduanya memang sudah bertahun-tahun lalu terlihat berfoto berdua. Terakhir kalinya Demi dan Selena foto bareng waktu sama-sama hadir di InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, 23 Oktober 2017 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here