Kiss FM Medan – Awal tahun saatnya kamu cek lagi jadwal para musisi yang bakal sambangi panggung musik di Indonesia. Kamu nggak boleh ketinggalan jadwal manggungnya mereka.

Cek dulu daftar konser di Indonesia di bawah ini, mana tahu idola kamu juga ikutan manggung.

11 Januari – Super Junior

Lewat Super Junior World Tour – Super Show 8: Infinite time, idol Kpop ini akan sambangi Indonesia buat yang kesekian kalinya. Pokoknya saking seringnya mereka ke Indonesia entah itu lewat konser maupun reality show, member Suju udah berasa lokal banget gara-gara mereka sering kemari. Super Show 8 juga jadi kali kedua di Indonesia.

19 Januari – Bon Iver

Lewat press release, mereka memasukkan nama Indonesia sebagai negara yang bakal dikunjungi sama band indie dari Amerika ini.

31 Januari – D’Masiv

Nggak cuma musisi luar aja dong, band lokal juga mesti banget masuk daftar konser di 2020 salah satunya D’Masiv yang udah nentuin akhir Januari mereka bakal bikin konser yang tempatnya masih dirahasiakan dan segera diumumkan.

7 Maret – Head In The Clouds In Jakarta (88rising)

Sukses bikin Head In The Cloud di California, 88rising juga bakal boyong semua musisi naungannya termasuk yang berasal dari Indonesia buat manggung di tanah air. Jangan lupa, mereka bakal manggung di JIEXPO Kemayoran.

27 Maret – Slipknot

Bukan konser tunggal, Slipknot hadir di Indonesia lewat festival music Hammersonic di Pantai Karnaval Ancol.

28 Maret – Black Flag

Ikuti jejak Slipknot, Black Flag juga hadir di Hammersonic besok harinya.

28 Maret – Khalid

Teman collabs Billie Eilish di lagu Lovely ini juga bakal manggung di Indonesia. Khalid resmi bakal menyanyikan lagu-lagu kerennya di Istora Senayan Jakarta.

20 April – Louis Tomlinson

Member One Direction ini juga masukin Indonesia ke dalam tur Asianya. 

9 Mei – Rex Orange County

Rex Orange County bakal ketemu sama fansnya dan nyanyi bareng di Tenis Indoor Jakarta minggu pertama bulan Mei nanti.

27 Juni – LAUV

Setelah konsernya dinyatakan batal 2019 lalu, LAUV tetap kepikiran Indonesia terus, akhirnya dia bakal ke Indonesia 27 Juni nanti buat ketemu kamu.

27 Juni – Raisa

Istri Hamish Daud ini juga memutuskan buat ketemu fansnya di Gelora Bung Karno, Raisa bakal nyanyi di lokasi terbesar sebagai venue konser di Indonesia.

Who’s Next?

Masih bakal ada musisi lainnya yang bakal konfirmasi tanggal kedatangannya di Indonesia, jadi daftar ini masih bakal kami update lagi. Jadi, kamu harus stay tune on our social media, website and on 105.0 Kiss FM Medan buat dapetin update info ini.

Sumber: Arsip CNN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here