Kiss FM Medan – Biarpun perawatan tubuh didominasi oleh kaum wanita, bukan berarti cowok nggak boleh lho buat perawatan juga. Bahkan, sekarang ada banyak sekali produk perawatan tubuh yang dikhususkan buat cowok-cowok. Jadi para kaum cowok nggak perlu lagi make produk perawatan cewek.

Nggak kok, cowok nggak bakalan dikira banci kalau peduli penampilan dan perawatan tubuh. Mau tau alasannya kenapa? Ini nih….

Polusi mengancam kulit siapa aja

Nggak peduli mau cowok atau cewek, kalau udah terpapar polusi ya terpapar aja. Polusi jadi penyebab utama seseorang mengalami masalah kulit, terutama kulit wajah. Dari munculnya flek hitam, sampai jerawatan.

Jadi tampil lebih rapi

Cowok juga perlu banget peduli sama penampilannya. Bahkan, kalau seorang cowok melakukan perawatan ini itu, itu artinya ia adalah orang yang peduli pada dirinya dan bukan orang yang malas.

Malah terlihat awet muda

Kalau kulit sering mendapat perawatan maka elastisitasnya akan terjaga dan nggak mudah kering juga. Kulit yang dijaga kesehatannya dan penampilan yang terjaga bikin seseorang jadi terlihat awet muda lho.

Penampilan berpengaruh pada pekerjaan

Tentu aja kedua hal ini relate banget. Misalnya aja ada cowok profesinya marketing, tapi penampilannya lusuh, walaupun dia lihai dalam menjual sesuatu pasti penampilan tetap mempengaruhi performa kerja seseorang. Biarpun skill adalah hal utama yang dipandang, tapi penampilan rapi jadi faktor penting penunjang keberhasilan.

Penampilan berpengaruh pada jodoh

Sama dengan pekerjaan, mana ada cewek yang mau deket kalau kamu males banget merawat diri. Apalagi kalau ada niatan mau ngapel ke rumah cewek, mesti banget mikirin penampilan kalau nggak mau ditendang sama bapak si cewek ya.

Jadi, poin-poin di atas udah kuat banget jadi alasan cowok buat merawat diri. Abaikan aja mereka yang ngomong banci. Toh mereka juga nggak cakep-cakep amat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here