Kiss FM Medan – Kalau cowok nggak bisa bawa mobil sih masih wajar, nggak semua orang memang bisa bawa tapi kalau cowok nggak bisa bawa motor? Dia akan terseret secara paksa ke dalam stigma mereka termasuk ke dalam kaum dhuafa. Walau mobil terlihat lebih mahal dan keren tapi bisa mengendari motor itu lebih terlihat kece.

Cowok nggak bisa bawa motor itu dianggap nggak bisa diandalkan

Cowok itu kan dari jaman dahulu hingga jaman now dianggap sebagai sosok yang bisa diandalkan di segala situasi dan dianggap serba bisa jadi kalau mengendarai motor aja nggak bisa jadi gimana dong?

Ya kali diboncengi ceweknya mulu

Kamu akan dicap nggak macho dan tidak bisa melindungi si cewek. Ya kali masa yang boncengi seorang cewek? Padahal cowok itu kan dianggap sebagai pelindung. Ya kecuali dalam kondisi-kondisi tertentu misalnya kamunya lagi ketembak dan nggak bisa bawa motor buat ke rumah sakit, ya boleh aja cewek yang boncengi kamu. Misalnya aja ya…misal lho.

Nggak bisa bikin cewek-cewek kagum

Bisa bawa motor adalah kelebihan cowok sebab cowok itu memiliki pemikiran yang rasional dan lebih bisa menguasai kondisi jalanan dan lebih ‘waras’ berkendara dibandingkan cewek terutama emak-emak. Jadi kalau cowok bisa bawa motor dengan stabil dan nyaman tentu banyak cewek-cewek yang kagum karena seganteng apapun kamu kalau nggak bisa bawa motor akan dianggap lemah.

Belum tahu rasanya berjuang mendapatkan SIM C

Sumpah! Ujian praktek untuk mendapatkan SIM C itu luar biasa susahnya. Deg-degan diliatin pak polisi belum lagi rintangan yang lebih sulit dibandingan jalan nyata. Mana ada banyak rintangan yang harus dilewati lagi. Mantap!

Bisa naik motor artinya bisa berhemat

Lah kalau cowok nggak bisa bawa motor artinya dia nggak tahu gimana caranya menghemat pengeluaran antara jalan dengan pasangan dan membeli bensin. Belum lagi uang parkirnya. Semua itu membutuhkan kecermatan dalam mengeluarkan biaya. Motor itu adalah kendaraan murah meriah yang cuma modal Rp 20 ribu aja bisa muter-muter kemana-mana.

Jadi kok nggak belajar sih?

Masa seorang cowok nggak punya temen cowok yang punya motor? Kan bisa minta ajarin temennya gimana cara mengendarai motor biar bisa bikin kagum emak-emak yang suka mangkal di depan gang. Btw, emak-emak suka sama anak cowok yang pakai matic atau motor bebek, bukan anak cowok yang bawa motor gede apalagi yang knalpotnya cempreng banyak asapnya.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This