Kiss FM Medan – Single yang ada di dalam album “Selamat Ulang Tahun” milik Nadin Amizah ini berhasil meraih 14 juta view di Youtube padahal baru dirilis November 2020 lalu.

Video yang berupa visualisasi layaknya lirik yang tertuang dalam lagunya, video musik lagu ini menampilkan tokoh anak, ibu dan nenek yang diceritakan memiliki ikatan yang tak bisa terpisahkan.

‘Bertaut’ sendiri, menurut Nadin Amizah, sebenarnya juga bercerita tentang ikatan ibu dan anak tersebut, namun dia berhasil menuturkannya secara lugas mengenai batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu.

Btw, nggak cuma ‘Bertaut’ aja yang meraih prestasi tapi juga album ‘Selamat Ulang Tahun’ juga karena sempat meraih Karya Produksi Folk/Country Ballad Terbaik AMI Awards 2020, sekaligus masuk ke dalam playlist Top 100 Best Songs of 2020 yang dikurasi oleh Apple Music.

Nggak sampai disitu saja, album “Selamat Ulang Tahun” juga meraih Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik di AMI Awards 2020.

Setelah album ‘Selamat Ulang Tahun’ ternyata Nadin juga lagi ngerjain EP baru yang dinamainya “Kalah Bertaruh” dan demo ini udah diumumkan Nadin di Instagram dan demonya akan dirilis setiap hari rabu.

Masih demo sih, semoga aja cepat disetujui sama label ya biar cepetan dengerin lagu baru nih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here