Kiss FM Medan – Coachella jadi festival musik selanjutnya yang terdampak Covid-19. Bukan diundur, Coachella bahkan ditiadakan untuk tahun ini.

Salah satu festival musik terbesar di dunia berbasis di Belgia, Tomorrowland memang membatalkan eventnya tahun ini, tapi mereka memilih untuk tetap melanjutkan dalam versi live streaming.

Sedangkan Coachella yang juga termasuk sebagai festival musik terbesar yang mengundang musisi terkenal yang sedang naik daun juga memilih jalan yang sama. Bedanya, Coachella lebih memilih mending nggak ada aja dulu untuk tahun ini daripada maksa bikin live streaming.

Padahal sejumlah musisi udah mengkonfirmasi kalau mereka bakal manggung di festival ini. Melalui surat internal pada seluruh karyawan dari CEO AEG, Dan Beckerman mengatakan 

Grup Bigbang dari Korea Selatan yang masuk ke dalam line up di event ini juga harus rela kalau Coachella dibatalkan.

Tahun lalu Coachella digelar dengan semarak. Bahkan Blackpink jadi salah satu line up bareng Childish Gambino di minggu pertama.

Sedangkan di minggu kedua ada Billie Eilish dengan Tame Impala jadi line up utama.Minggu terakhir Coachella 2019 ditutup oleh Ariana Grande.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here