Kiss FM Medan – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Christina Aguilera akan menyanyikan soundtrack dari film Mulan. Nggak cuma satu, Aguilera bahkan nyanyiin dua lagu sekaligus yaitu “Loyal Brave True,” dan “Reflection (2020)” dari Disney “Mulan.” 

Dua lagi ini akan ditampilkan dalam film dan di soundtrack Walt Disney Records. “Loyalty Brave True” dikomposori langsung oleh Harry Gregson-Williams. Btw, film Mulan rencananya rilis pada 25 Maret mendatang.

“Sungguh luar biasa bisa kembali ke film luar biasa yang penuh kekuatan dan makna, dan makna itu memegang ujian waktu: tetap setia pada diri sendiri, menjadi diri sendiri, dan mengajarkan bagaimana menjadi tanpa rasa takut.  Lagu baru saya, ‘Loyal Brave True,’ mewakili keseimbangan yang baik antara kerentanan dan kekuatan,” kata Christina Aguilera.

“Reflection 2020” nggak rilis barengan dengan lagu “Loyal Brave True.” Soundtrack asli dari film animasi Mulan yang rilis 1998 lalu ini rencananya bakal rilis akhir Maret barengan dengan film Mulan.

Well, mending kamu dengerin langsung lagu “Loyal Brave True” di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here