Kiss FM Medan – Abis main drama di Top Management yang cuma dirilis di Youtube Red, sekarang Cha Eun Woo bakal tur dunia bareng grupnya, ASTRO.

Tur ini nggak yang pertama kali bagi ASTRO, mereka juga sebelumnya pernah tur keliling dunia dan yang ini adalah yang kedua kalinya. Fantagio Music selaku promotor dan juga bagian dari agensi yang menaungi ASTRO udah rilis pengumuman mengenai tanggal konser dan negara mana aja yang bakal mereka datangi.

Dengan mengusung judul “The 2nd ASTROAD Tour – Star Light” ASTRO bakal singgah ke Taipei, New York, Dallas, Los Angeles, San Francisco, Hongkong, dan Bangkok sepanjang minggu ketiga hingga keempat bulan Maret 2019. Kalau dilihat dari tanggalnya sepertinya Cha Eun Woo dkk bakal capek banget nampaknya. Bayangin, mereka cuma dikasih jeda satu sampai dua hari aja buat istirahat sekaligus terbang ke kota lainnya. Bakal bisa tidur nggak ya mereka? atau tidurnya malah di pesawat.

Tour ini sekaligus promo buat album studio pertama mereka “All Light” dengan hits andalannya “All Night”.

Sayangnya, Cha Eun Woo nggak singgah ke Indonesia ya rekan sebaya, padahal di Indonesia juga banyak AROHA – nama fans ASTRO – juga ya nggak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here