Kiss FM Medan – Walau persahabatan di antara cewek itu kuat banget sampai membuat nama-nama genk namun cewek sama cewek bisa berantem hanya karena masalah sepele yang harusnya nggak perlu dibesar-besarin apalagi sampai berantem jambak-jambakan deh.

Ya karena masalah-masalah di bawah inilah cewek sama cewek bisa berantem seperti perang dunia ketiga saja.

Udah nebeng, minta jemput lagi

Minta nebeng sih boleh-boleh saja, yang bikin temen cewek jadi kesel ya karena dia minta jemput. Ya kalau rumahnya sejalan sama yang dituju. Ini mana muternya jauh lagi. Hal kayak begini bisa bikin cewek berantem lho walau jarang.

Ikut-ikutan beli baju yang sama

Namanya juga cewek, pasti kemana-mana segerombolan atau kalau nggak, minimal bedua. Termasuk belanja, cewek pasti minta temenin kalau mau pergi belanja. Tapi paling sebel kalau temen ceweknya ikutan rempong pakai baju yang menurut kita lucu dan unyuk yang sudah kita beli. Niat temen sih mungkin biar samaan, kan temen tapi ternyata….

Ngotot kalau pendapatnya beda sama temen ceweknya

Kalau nggak sependapat dan setujuan dengan temen cewek biasanya cewek akan berantem dengan temennya sendiri. Masih mending berantemnya cuma satu lawan satu, ini

Cewek bisa berantem kalau suka sama cowok yang sama

Seakrab apapun pertemanan cewek kalau udah suka sama cowok yang sama maka insting untuk berkompetisi mendapatkan cowok itu pasti ada dan malah jadi berantem hanya karena memperebutkan cowok tersebut.

Kalau nggak suka cowok yang sama, eh cowok itu malah suka sama temennya

Temennya sih gak suka sama cowok incerannya tapi si cowok malah suka sama temennya. Ya pasti kesel dan ujung-ujungnya berantem dan nuduh temennya pasti flirting ke cowok itu.

Cewek bisa berantem hanya karena temennya selalu minjem makeup

Makeup cewek itu mahal-mahal, kalau minjem sih boleh aja asal jangan sering-sering. paham kan kalau ngeliat harganya saja bisa ngabisin gaji sebulan.

Rahasia kamu yang dibagi ke temen cewek malah disebarin

Biasanya sih cewek yang rempong suka berbagi rahasia dengan temen-temen ceweknya, dan entah karena iseng rahasia itu nggak sengaja keceplosan di depan umum. Berantemlah mereka.

Sering minjem barang tapi nggak dibalikin

Mulai dari baju, asesoris hingga sepatu kadang bisa nggak dibalikin. Biasanya nggak bakal ditagih langsung tapi pakai kata-kata sindiran. Ujung-ujungnya mereka malah jadi berantem hanya karena barang yang dipinjem nggak dibalikin.

Hati-hati, kalau cewek sama cewek berantem bisa menciptakan perang dunia. Kalau kamu sebagai cowok nggak ngerti apa yang terjadi mending melipir jauh-jauh. Nasihat paling berfaedah dari Kiss FM Medan adalah, jangan ikut campur boy kalau nggak mau malah jadi kamu sasaran kemarahan mereka.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This