Kiss FM Medan – Dengan Stranger Things yang tiba-tiba jadi serial yang paling ‘hot’ sampai ditunggu-tunggu banget tanggal perilisannya, maka saat itu juga Netflix berpikir perlu rasanya menambah keamanan serial ini dari spoiler alert.

Nggak cuma Marvel aja yang melarang cast-nya buat spoiler cerita dari film yang mereka bintangi, Netflix juga menjaga film mereka, Stranger Things agar jangan sampai di-spoiler sama para bintangnya. 

Dilansir dari Cineblend, si pendatang baru di Stranger Things, Francesca Reale bilang banyak banget yang dilakukan Netflix buat menjaga kerahasiaan Stranger Things. Netflix sampai bikin satu bundle file yang isinya hal-hal yang boleh dan nggak boleh dibilang sama Millie Bobby Brown dkk. 

Iya sih, Netflix harus extra menjaga kerahasiaan filmnya biar nggak bocor, apalagi cast Stranger Things yang rata-rata usianya masih remaja dan biasanya gampang banget keceplosan kan.

Sampai saat ini, tinggal hitungan hari lagi Stranger Things ditayangkan, sebagian plot cerita udah diungkap ke publik. Bahkan awal Juni lalu, pemeran Dustin Henderson, Gaten Matarazzo mengatakan kalau musim ini lebih mengerikan dibanding musim sebelumnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here