Kiss FM Medan – Carly Rae Jepsen, pelantun yang terkenal dengan hit single Call Me Maybe ini sukses melesatkan namanya di industri musik internasional. Lagu-lagu lain miliknya tidak kalah ngehits dengan lagu tersebut dan bakal membuat para pendengar musik mencintainya.

Dikabarkan kalau Carly saat ini memang sedang dalam proses menggarap materi untuk album terbarunya.

Namun, ada kejutan dari sang penyanyi yang memberikan teaser sederhana mengenai lagu barunya. Dilansir dari NME Carly Rae baru-baru ini memperbarui bio Instagram miliknya yang seolah memberikan isyarat kalau ada nuansa baru dalam lagu-lagu terbarunya nanti.

“Saat kamu menggerakkan tubuh, rasanya seperti disco darling – semua mimpiku menjadi nyata,” adalah update bio Instagram Carly Rae sekarang.

Shares
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+

Banyak netizen yang menduga kalau single terbarunya Carly Rae Jepsen berjudul Disco Darling.

Hal tersebut segera mendapat respon dari para fans yang menduga kalau single terbaru Carly Rae Jepsen akan berjudul DISCO DARLING. Tak hanya itu saja, antusias besar dari para fans Carly Rae pun segera terlihat melalui social media Twitter.

Terakhir kali Carly Rae Jepsen merilis single pada tahun lalu yang berjudul Cut To The Feeling. Single tersebut merupakan bagian dari tracklist album ketiganya, EMOTION, yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sampai saat ini memang belum ada detail lebih jauh mengenai detail musik maupun album terbaru dari Carly Rae Jepsen. Tapi jika melihat ucapan sebelumnya dan bio Instagram Carly Rae Jepsen, rasanya disco akan jadi tema yang ada pada musik barunya nanti.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This