Kiss FM Medan – Walau terbilang baru, kemampuan bermusik Cardi B nggak bisa disepelekan. Melalui hit single nya Bodak Yellow, penyanyi 25 tahun ini berhasil menyingkirkan Taylor Swift di chart Billboard 100 dan mendominasinya.

Lagu yang catchy milik Cardi B sangat cocok bila berkolaborasi dengan Burno Mars. dua penyanyi ini akhirnya merilis Finesse dan kemudian tak butuh waktu lama single ini kemudian mendominasi industri musik internasional.

Project kolaborasi sepertinya memang sedang memberikan keberuntungan dalam karir musik Cardi B, dan kali ini ia berkesempatan untuk bekerja sama dengan Jennifer Lopez yang akrab disapa dengan J.Lo.

Dilansir melalui The Fader, kemungkinan kerja sama ini telah diungkapkan hampir dua bulan lalu, ketika itu J.Lo bertanya pada DJ Khaled mengenai kemungkinan bekerja bersama pelantun lagu Finesse itu. Hal mengenai kerja sama ini diperkuat kembali melalui Live Instagram yang dilakukan J.Lo yang diunggah oleh sang kekasih Alex Rodriguez.

Dan baru-baru ini J.Lo bahkan memberi konfirmasi pada latina.com mengenai rencana kolaborasi tersebut bahkan J.Lo juga membocorkan judul lagu yang akan ia garap bersama Cardi B.

“Sepertinya kalian semua sudah tahu kalau aku berkolaborasi dengan Cardi B. Aku sudah selesai mengerjakan rekaman bersamanya dan lagu ini siap untuk dirilis dalam waktu dekat. Judul lagunya adalah Dinero,” aku Jennifer pada Latina.com, dilansir dari The Fader.

Single yang akan mereka rilis nanti berjudul Dinero. J.Lo mengaku belum tahu akan seperti apa video misk dari lagu ini. Paling tidak kita sudah bisa berharap akan ada lagi hit single yang ditawarkan oleh J.Lo dan Cardi B tahun ini dan bakal masuk ke dalam playlist.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This