Kiss FM Medan – Pentatonix si band acapella jebolan The Sing-Off baru aja merilis lagu cover lagi nih. Kali ini Scott Hoying dkk ngambil salah satu soundtrack andalannya film The Lion King yang lagi populer banget, Can You Feel The Love Tonight.

Beda dikit sama versi aslinya, Pentatonix merubah aransemen menjadi warna suara mereka, tapi yang kita denger lagu ini jadi lebih upbeat. Can You Feel The Love Tonight yang dibawakan oleh Beyoncé, Donald Glover, Seth Rogen, dan Billy Eichner berubah menjadi versi Scott Hoying, Mitch Grassi, Kirstin Maldonado, Kevin Olusola dan Matt Sallee dan berubah jadi musik yang bisa ngilangin stress kamu hahaha

Dengerin nih versi asli dari Can You Feel The Love Toninght.

Belum lagi nanti kamu bakal ngerasa lebih beda lagi begitu mendengar harmonisasi suara member Pentatonix yang beda-beda tapi enak banget didengar. Rekan sebaya pasti nggak nyangka karena Pentatonix berani banget mengubah kunci nada di bagian akhir jadi beda dari aslinya tapi…. Enak juga didenger lho!

Pentatonix nampaknya sengaja bagnet nih merilis cover lagu mereka tepat di momen The Lion King lagi tayang. Langsung aja deh dengerin di bawah ini buat bedain yang mana yang paling kamu suka buat kamu save di playlist ntar.

Versi cover dari Pentatonix


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here