Kiss FM Medan – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, udah entah berapa kali puasa berapa kali lebaran, akhirnya Call of Duty fix bakal hadir dalam versi mobile. Yey!

Demi memuaskan para penggemar yang pengen banget main Call of Duty di handphone mereka, Activision sebagai developer bela-belain kerja sama bareng Tencent, perusahaan yang juga memiliki League of Legends. Selaw, game ini tersedia gratis buat pengguna Android dan iOS, tapi kalau dimainkan dalam mode First Person Perspective (FPP).

Di versi mobile nanti, Activision menjanjikan akan ada map, karakter, skin, senjata, dan mode baru. Dan keseluruhan game disajikan dalam 3D real-time unity.

mereka menjanjikan akan merilis banyak mode untuk versi mobile, tapi sekarang yang baru dikonfirmasi adalah mode multiplayer.

Sayangnya lagi-lagi Activision bikin baper, karena belum juga menentukan tanggal rilis dari game ini. Tapi mereka memastikan kalau versi mobile akan rilis akhir tahun ini. Jadi, sambil nunggu game ini rilis kamu mainin aja game lain dulu ya hehehe.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here