Kiss FM Medan – Tunjukan solidaritas antar gerai saat pandemi, Burger King minta pelanggan pesan ke sesama restoran fast food lainnya.

Dalam sebuah postingan, Burger King membuat sebuah permintaan yang ditujukan pada semua pelanggan. Sebuah permintaan yang nggak pernah terpikirkan oleh mereka sekalipun. Permintaan untuk membeli juga di gerai fast food dan rumah makan lainnya selain Burger King.

Dalam postingan itu, tim Burger King juga menuliskan nama-nama fast food pesaing mereka seperti @kfcindonesia @mcdonalds @hokben.id @pizzahut dan nggak lupa menyebut warteg.

Burger King Minta Pelanggan Pesan ke Fast Food Lainnya

Biarpun terlihat aneh ternyata langkah ini diambil Burger King sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap para pesaing yang juga mengalami dampak pandemi.

“Kita nggak pernah terpikir akan meminta ini ke kalian, tapi para restoran yang mempekerjakan ribuan staf sangat membutuhkan pertolongan anda saat ini,” tulis Burger King dalam pengumuman itu.

Permintaan ini nggak cuma dilakukan oleh Burger King Indonesia saja, sebelumnya Burger King juga sudah melakukan permintaan ini lewat akun-akun mereka di banyak negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here