Kiss FM Medan – Kabar gembira ni. Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment baru aja mengumumkan pada Senin (29/7) lalu kalau mereka sudah mengakuisisi agensi yang menaungi idol grup GFRIEND, Source Music (Soumu). 

Menurut kontrak yang telah mereka buat, Soumu dinyatakan bakal jadi anak perusahaan dari Big Hit Entertainment yang punya dua grup yaitu BTS dan Tomorrow X Together (TXT).

Photo by WireImage

Langkah akuisisi ini jadi langkah pertama buat Big Hit Entertainment dalam mengembangkan perusahaannya. Wow! Sekarang BTS punya saudara cewek ya…

Nah… alasan Big Hit Ent mengakuisisi Soumu juga karena mereka pengen para artis mereka makin berkembang di dalam bisnis mereka yang makin ke sini makin mapan. Apalagi ditambah dengan idol grup yang juga udah punya nama.

Photo by Yonhap News Agency/EPA

Dilansir dari Billboard, Direktur SM Entertainment, Min Hee Jin jadi Creative Brand Officer di akuisisi ini dan mereka lagi siap-siap mau debutin girl group baru di bawah naungan Big Hit Ent.

Setelah usai proses akuisisi, GFRIEND bakal segera pindah ke kantor Big Hit Entertainment di kawasan Yonsan. Chukkae Big Hit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here