Kiss FM Medan – Kiprahnya sebagai seorang sutradara semakin diakui apalagi setelah memproduksi film “A Star is Born”, biar begitu Bradley Cooper ternyata nggak mau menggantikan posisi James Gunn sebagai sutradara film “Guardian of Galaxy Vol. 3”.

Dilansir dari Digital Spy, Cooper nggak mau menyutradarai film yang ia bintangi itu kecuali naskahnya ditulis ulang oleh dirinya, karena Cooper nggak akan bisa membuat film yang bukan hasil tulisannya, walaupun ia ditawari secara resmi. Tapi semua ini cuma rumor alias belum tentu benar.

Menurut saudara James Gunn yang memerankan karakter Kraglin, Sean Gunn, Disney sangat berminat dengan cerita yang ditulis oleh saudaranya itu, dan sangat antusias untuk menggarap film ketiga. Tapi pemecatan yang dilakukan Disney terhadap saudaranya juga diakuinya merupakan hal yang wajar.

“Tentu saja, ini situasi yang tidak menguntungkan untuk semua orang, terutama untuk James,” katanya.

Bradley Cooper sendiri cukup memiliki peran penting di film Guardian of the Galaxy karena mengisi suara dari Rocket Racoon. Kalau begini, kapan kita bisa nonton film yang katanya punya hubungan dengan film Marvel lainnya ini? Penundaan proses penggarapan dari film ketiga yang dibintangi Chris Pratt, Pom Klementieff, Zoe Saldana, Dave Bautista dan Vin Diesel ini karena kabarnya film ini berhubungan dengan film Avengers 4.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here