Kiss FM Medan – Rasa bosan ternyata efektif bikin seseorang jadi lebih produktif untuk menghilangkan rasa bosannya itu lho rekan sebaya. Seperti Rich Brian yang merasa bosan di rumah aja malah bikin sebuah video music yang atraktif dan kreatif.

Rich Brian baru aja posting sebuah video di Instagram pribadinya @brianimanuel sebuah track dan video musik secara mandiri di dalam rumahnya. 

Track yang dinyanyikan Brian adalah mash up dari lagu Tokyo Drift milik Teriyaki Boyz yang diisi dengan freestyle rap buatan Brian.

“Aku bosan di masa karantina ini dan punya ide bikin lagu dan homemade video musik. “Tokyo Drift Freestyle” rilis sekarang di Youtube dan soundcloud” tulis Brian. 

Terbukti ini adalah hasil dari kebosanan tingkat akut yang bikin Brian jadi super kreatif dengan bikin video ala-ala begini padahal baru beberapa hari karantina, gimana kalau sebulan karantina ya? Mungkin udah belasan video musik dan mash up lagu yang dibikin Rich Brian.

Btw, pekerja kreatif emang nampaknya lebih fokus ketika masa self isolation begini. Biarpun berkoar-koar mengaku bosan, tapi karya tetap dihasilkan seperti sutradara James Gunn yang mengisi waktu di rumahnya dengan edit film Suicide Squad 2, dan Kevin Smith yang menghasilkan dua naskah film berbeda selama 2 minggu. Unbelievable.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here