Kiss FM Medan – Akhirnya kesampaian Bon Iver konser di Indonesia. 19 Januari kemarin, band ini sukses menghibur fansnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta sambil bawa kampanye sadar adanya KDRT dan kekerasan lainnya.

Kerja sama bareng Hollaback! Bon Iver mengajak semua pengunjung buat sadar dan peduli pada kasus kekerasan seksual dan kekerasan dalam rumah tangga yang makin bikin miris belakangan ini. Kampanye ini dikenal dengan 2 A Billion Campaign.

Jadi nggak cuma dateng buat nikmatin pertunjukan aja, Bon Iver juga pengen penontonnya juga jadi bagian orang-orang yang peduli dengan ikut berdonasi.

Sebelum ke Indonesia, Bon Iver juga manggung di beberapa negara Asia lainnya dan ngajakin organisasi lokal buat suksesin kampanye ini. Seperti waktu di Korea Selatan kemarin, Bon Iver kerja sama dengan Korea Sexual Violence Relief Center. Terus, waktu konser di Singapura kemaren mereka kerja sama bareng organisasi AWARE. Pas waktu di Thailand Bon Iver juga kerja sama dengan Freedom Restoration Project.

Weee… juara banget nih Bon Iver! Semoga aja musisi lain ikutan punya ide baik begini yaaa….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here