Kiss FM Medan – Gamers pasti tau dong League of Legends dan Kpopers pasti tahu siapa Bobby iKon. Game League of Legends bikin histeris penggemar dengan munculnya Bobby iKon di music video yang mereka rilis untuk menyambut League Of Legends Worlds 2018.

Diproduksi oleh  Riot Games, music video “Rise” dibuat tanpa gembar-gembor ke publik dan begitu dirilis, semua orang terkejut karena ada Bobby di sana. Nice Job YG Ent!

Riot Games sendiri adalah pengembang dari game terkenal dari game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bernama League of Legends, game yang dimainkan di seluruh dunia dengan jumlah pengguna aktif mencapai 27 juta per hari.

Tak hanya bergerak di bidang games saja, Riot Games juga memiliki Riot Music Team untuk menciptakan berbagai soundtrack untuk game mereka dan beberapa kali bekerja sama dengan musisi terkenal seperti Imagine Dragons di track “Warriors” sebagai soundtrack  League Of Legends Worlds 2014 lalu.

Pada 2015 League Of Legends Worlds merilis soundtrack dengan kolaborasi bersama Nick Taylor dengan single “World Collide”. Di 2016, Riot kolaborasi dengan DJ terkenal dengan penghasilan tertinggi pada 2017 silam, Zedd dan Tim James di track “Ignite”. Tahun lalu, League Of Legends Worlds 2017 soundtrack berkolaborasi dengan band Against The Current dengan single “Legends Never Dies.”

Kini Riot Games bekerja sama kembali membuat track yang sudah dirilis pada September lalu. Track “Rise” dibawakan oleh Riot Music Team bekerja sama dengan Alex Seaver dari Mako, The Glitch Mob dan band The Word Alive. Namun Riot Games kembali merilis track “Rise” versi remix dengan Bobby iKon.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here