Kiss FM Medan – Lewat Instagram Story, Billie Eilish janji buat merilis satu single baru minggu ini. Lewat unggahan Twitter 11 November lalu, Billie juga bocorin judul singlenya yaitu “Everything I Wanted.”

Belum ada kejelasan single ini bakal kayak apa karena Billie juga nggak share apapun tentang potongan lagu ataupun gambaran singlenya nanti bakal pakai aransemen musik yang bagaimana. Satu-satunya bocoran cuma judul dari single ini, Everything I Wanted.

Sebelum ini juga Finneas, kakak laki-laki Billie yang juga berkontribusi banyak di karya-karya Billie membagikan pada penggemar kalau adiknya itu lagi sibuk dengan musik barunya.

Bisa dibilang Billie lagi sibuk banget dengan tur yang lagi dijalani dan cedera kakinya, tapi masih sempat bikin musik baru nih. 

Kalau semuanya berjalan lancar nih, maka Everything I Wanted bakal jadi karya terbaru Billie setelah album debutnya “When we fall asleep, where do we go?” rilis awal tahun 2019 lalu.

Biarpun kata Billie Everything I Wanted bakal rilis rabu pukul 4 sore, nyatanya di Indonesia baru akan rilis Kamis sekitar pukul 10 pagi. 

 

View this post on Instagram

 

“everything i wanted” OUT NOW EVERYWHERE 😊😊 dis one is special to me i’ll tell you why soon LINK IN BIO

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here