Kiss FM Medan – Masa-masa PDKT dengan gebetan itu adalah masa yang paling indah dan hampir gak pernah buat sedih. Tapi terkadang kita harus menjaga banget yang namanya sikap, kelakuan, dan omongan biar gebetan tuh gak gampang ilfeel, masa mau disaat kamu salah sedikit. Doi langsung ilfeel dan ninggalin kamu?

Jadi kamu harus tau nih hal-hal simple yang bisa ngebuat gebetan kamu gak gampang ilfeel.

Jangan sampai bau badan

Ini hal yang simple tapi paling penting untuk ngebuat gebetan kamu ilfeel, bau nafas atau bau badan lainnya. Jadi sebisa mungkin kamu prepare untuk siapin parfum atau sikat gigi dulu sebelum ketemuan doi.

Talkative boleh, tapi jangan berisik

Mungkin untuk cari yang namanya topik susah sih, dan dapetin orang yang banyak banget obrolan emang nyenengin dan ngebuat gak kehabisan topik. Tapi kalo kamu terlalu ribet dan ngomentari semuanya sampai ke hal yang gak penting sih, apalagi gosip. Wah siap-siap deh kayanya doi bakal mikir dua kali buat lanjutin komunikasi sama kamu.

Jadi orang nggak nyambung itu susah

Selain berisik sih, obrolan yang gak nyambung juga jadi faktor gebetan kamu ngerasa gak cocok dan jadinya ilfeel sama kamu, jadi sebisa mungkin, kamu coba untuk pahami dia dari obrolan yang dia kasih ke kamu.

Menjadi pendengar yang baik

Tunjukan kalau kamu peduli dengan dia dengan cara mendengarkan setiap curhatan ataupun apa yang dikatakan. Menjadi pendengar yang baik dan selalu mendukung apapun keputusan yang ia buat dan sejauh itu baik untuk dirinya akan menambah nilai dirimu di mata gebetan. Sudah baik, perhatian, mengayomi lagi, duh bisa berbunga-bunga hatinya.

Bagaimana dengan kalian? Ada cara tambahan agar gebetan nggak cepat ilfeel selain cara-cara di atas? Share yuk di kolom komentar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here