Kiss FM Medan – Di tengah kagumnya netizen atas penampilan Demi Lovato nyanyikan American National Anthem di opening Super Bowl LIV kemaren di Staples Center ternyata beredar juga sebuah foto dari dua penyanyi yang juga hadir sebagai penonton di sana. Mereka adalah pasangan Beyonce dan Jay Z. Dua penyanyi ini terlihat tetap duduk biarpun semua orang berdiri karena national anthem dinyanyikan.

Karena tindakan mereka akhirnya lahir berbagai kontroversi salah satunya kalau pasangan ini sedang melakukan aksi protes sikap rasis pada masyarakat kulit hitam seperti yang pernah dilakukan oleh atlet American Football, Colin Kaepernick.

Ada juga yang mengatakan kalau Beyonce tidak begitu menyukai Demi Lovato yang sedang menyanyikan ‘The Star-Spangled Banner’.

Setelah banyaknya kontroversi akhirnya Jay Z kasih konfirmasi soal masalah ini. Mereka tuh nggak seperti itu. Mereka juga melakukannya secara nggak sengaja. Beyonce dan Jay Z tetap duduk itu karena mereka lagi asik ngobrolin sosok Demi Lovato yang sedang menyanyi sangat powerful dan memukau.

Youtube/TMZ Sports

Tentunya sebagai seorang seniman, kita juga mesti maklum kalau yang mereka rasakan pertama kali adalah power dari seorang performer, jadi Beyonce dan Jay Z terlalu fokus mengomentari Demi Lovato dan ikut bahagia karena Demi akhirnya kembali bersinar setlah kasus narkobanya.

Intinya, mbak Beyonce sama om Jay Z keasikan ghibah nih makanya gak sadar kalau mereka itu harus berdiri menghormati national anthem-nya. Duh ada ada saja yaaaa…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here