Kiss FM Medan – Jangan baper dulu karena ternyata tidak akan ada Keanu Reeve di film ini dan ternyata bukan sekuel dari film The Matrix yang sudah ada 3 buah itu.

The Matrix pertama kali rilis pada tahun 1999, kemudian film kedua dan ketiganya yaitu The Matrix Revolution(May 2003) dan The Matrix Reloaded (November 2003). Ternyata banyaknya keluhan terhadap ending dari film terakhir The Matrix membuat Warner Bros tidak tinggal diam.

Film ini ternyata merupakan film daur ulang dari film lamanya yang dibintangi oleh Keanu Reeve. Nantinya kita tidak akan menemukan sentuhan yang sama dengan film-film sebelumnya sebab sutradara dari trilogy film The Matrix, Lana dan Lilly Wachowski tidak akan terlibat di film terbaru ini.

Bahkan katanya nih, tidak akan ada kaitan cerita antara film terbaru dari The Matrix yang saat ini sudah dalam proses pembuatan dengan ketiga film sebelumnya, jadi benar-benar akan dirombak total. Kabarnya, penulis Avengers, Zak Penn, akan terlibat menjadi penulis dalam film ini. Tidak diketahui juga apakah Keanu Reeve akan ikut terlibat dalam film terbaru The Matrix.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This