Kiss FM Medan – Apa kalian tahu kalau Ben Affleck ternyata sudah menghabiskan waktu sebulan berada di tempat rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungannya terhadap alkohol. Kini Ben sudah keluar dan terlihat berada di kantor Warner Bros Studios.

Biarpun sudah keluar dari pusat rehabilitasi, ia tetap akan menjalani perawatan di luar sampai ia benar-benar merasa sudah tak lagi bergantung pada minuman beralkohol yang selama ini membuat hidupnya tidak teratur.

Ben akan melakukan terapi lanjutan dan mendatangi kelas meditasi, selain itu ia akan tetap di bawah pengawasan pelatihnya. Ben mengaku ia akan tetap fokus pada karir dan keluarganya.

Awalnya, Ben Affleck kembali masuk panti rehabilitasi disebabkan pada Agustus lalu ia lagi-lagi kecanduan alkohol hingga klimaksnya pada Senin (20/8) lalu akhirnya Ben merasa butuh bantuan dan menghubungi mantan istrinya, Jennifer Garner.

Ben direhabilitasi ditemani oleh sang mantan istri mengingat hubungan Ben dengan Lindsay Shookus tak lagi berlanjut. Ben sempat menjalani rehabilitasi dan bersumpah kalau tak akan menyentuh minuman itu lagi pada Maret 2017.

Namun dikabarkan setelah putusnya jalinan asmara Ben dengan Shookus ia kembali pada minuman apalagi setelah mendengar Shookus kini menjalin hubungan dengan model PlayBoy, Shauna Sexton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here