Kiss FM Medan – Akhirnya Isyana Sarasvati nikah juga dengan sang pujaan hati, Rayhan Maditra. Dengan ini resmilah seluruh cowok di Indonesia mengalami Patah hati Jilid 2 karena jilid 1 udah terjadi waktu Raisa Andriana menikah dengan Hamish Daud.

Isyana tuh terkenal sebagai penyanyi yang ‘nyablak’ atau nggak ragu buat berkelakuan konyol. Kirain waktu acara nikahan Isyana ini nggak bakal berkelakuan konyol juga, soalnya ini acara sakral, khidmat dan malu dong di depan banyak orang dan keluarga.

No…No… No…
Bukan Isyana Sarasvati kalau nggak ada satu tingkah konyol yang keluar. Kejadian ini waktu sesi foto setelah Rayhan ucap ijab kabul dan pasangan ini pamerin buku nikah buat difoto. Liat aja tuh wajah Isyana bukannya kalem tapi malah dimonyong-monyongin. Iya deh iya yang udah sah mah bebas ya tempelin pipi sambil pegang buku nikah.

Btw, kebaya nikahannya Isyana Sarasvati cantik banget bikin doi jadi terlihat seperti perempuan Jawa tulen. Kebaya putih dengan kain rok jarik batik dan sanggul lengkap pakai tusuk konde emas. Isyana bikin pangling banget tampil begini.

Well, selamat menempuh hidup baru buat Isyana dan Rayhan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here