Kiss FM Medan – Jangan pernah berpikiran untuk menjadikan seorang backpacker cewek sebagai pasangan hidupmu, pokoknya jangan!

Peringatan ini khusus buat kamu, pria-pria lemah yang merasa tangguh dan membutuhkan seorang wanita yang lebih lemah dari dirinya untuk dilindungi karena sesungguhnya backpacker cewek bukanlah wanita lemah yang bisa selalu menuruti apa yang dikatakan pasangannya. Tak hanya itu, seorang cewek yang sudah menyandang predikat sebagai backpacker punya sifat-sifat di bawah ini yang sangat tidak sesuai untuk seorang pria otoriter.

Backpacker cewek itu tidak bergantung pada orang lain

Jangan harap kamu akan selalu mereka panggil untuk membantu apapun kesulitan yang mereka hadapi. Backpacker cewek terbiasa menyelesaikan semua masalahnya sendiri. Jika membutuhkan bantuan, mereka hanya menghubungi orang-orang yang mereka percaya saja, tapi itupun kalau mereka benar-benar sudah tidak bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

Sering sekali sama kuat dengan cowok

Karena backpack yang dibawa bisa sama berat dengan yang dipanggul oleh cowok, dan ajaibnya backpacker cewek ini jarang mengeluh. Mereka akan terlihat hepi-hepi aja memanggul beban berat di punggung mereka sambil berjalan ke sana ke mari. Jangan harap mereka akan dengan manja memintamu membawakan tas yang mereka pegang.

Jangan heran kalau mereka itu berani

Terbiasa melangkah ke berbagai tempat, kadang bisa hanya sendirian ke mana-mana bisa membuat seorang cewek menjadi berani menghadapi apapun. Tidak ada istilah manja yang melekat pada diri mereka. Backpacker cewek terbiasa menghadapi banyak situasi dan kondisi di berbagai tempat yang mereka datangi.

Punya teman yang banyak karena sifat supel

Kebanyakan dari backpacker cewek memiliki sifat supel atau mudah bergaul, walau lebih cocok dibilang sebagai sok kenal sih. Tapi sifat ini menjadikan mereka memiliki banyak teman bahkan dari berbagai daerah dan wilayah. Pantang cemburu kalau mau punya pasangan hidup seorang backpacker.

Tidak mau pusing karena hal sepele

Cewek-cewek bakcpacker tidak akan meributkan bulu mata yang ketinggalan, foundation yang nggak cocok dengan tone wajah mereka, atau hal-hal yang dianggap sepele. Bahkan hidup praktis sudah melekat erat pada kebiasaan mereka. Cowok bisa nyantai banget nih sama cewek yang begini.

Bukan gaya mereka menulis status galau di sosial media

Waduh, mereka bukan tipe yang mau mengumbar rasa sedih dan galau di sosial media. Sosial media hanya mereka jadikan sebagai ajang dokumentasi dari perjalanan yang telah ia lalui. Bahkan cewek-cewek ini hanya akan membagikan rasa bahagia saja di sosial media milik mereka.

Nyantai aja menyandang status jomblo

Status jomblo bukan masalah besar yang harus mereka hadapi dengan serius, pemikiran ‘Tuhan sudah sediakan jodoh buatku jadi tunggu saja ia datang’ sangat melekat di prinsip hidup mereka. Jadi, sambil menunggu jodoh datang mereka lebih memilih untuk traveling ke berbagai daerah.

Backpacker cewek itu cantiknya natural

Defenisi cantik yang mereka sandang bukanlah dari polesan berbagai jenis produk make up. Walau tetap peduli terhadap penampilan dan perawatan diri (itupun tidak begitu khusus dilakukan) cantiknya seorang cewek backpacker datangnya dari dalam. Mata yang selalu berbinar memandang dunia, tubuh yang sehat karena selalu bergairah menghadapi apapun.

Bahkan bisa menjadi inspirasi untuk wanita lainnya

Dan okenya cewek backpacker ini karena mereka bisa menjadi inspirasi wanita lainnya karena memiliki sifat-sifat yang sudah disebutkan di atas.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This