Kiss FM Medan – Belakangan beredar video Tom Holland dan Robert Downey Jr di Youtube yang di swap ke adegan film Back to the Future yang keduanya seakan lagi memerankan Marty McFly dan Doc Brown.

Video ini tuh ternyata mendapat komentar dari Tom Holland sendiri dan dilansir BBC RADIO 1 Tom berkomentar “Bohong kalau kami nggak pernah membicarakan buat bikin remake film ini.”

Gara-gara komentarnya ini netizen langsung menyangka kalau bakal beneran ada film remake Back to the Future di masa depan.

Nah sayangnya… Tom kembali menambahi komentarnya ini di Entertainment Tonight dan mengatakan kalau Back to the Future itu terlalu sempurna dan nggak bisa disentuh.

“Film itu adalah film yang sempurna dan jadi salah satu film yang paling sempurna – salah satu yang nggak bisa lagi dibuat lebih baik lagi.”

Masih di interview ET, Tom bilang kalau ditawarin buat jadi Marty McFly dia bakal menolak. “Aku nggak akan tertarik buat ada di film itu, film itu terlalu sempurna.”

Btw, video swap wajah dari deep fake memang bikin banyak netizen jadi penasaran juga akhirnya kalau Tom seandainya jadi Marty.

Tapi sebagian lagi berkomentar yang juga kak mimin setujui yaitu sekarang ini banyak banget film-film yang di-remake atau di-reboot seakan-akan udah kehabisan ide buat bikin film yang baru. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here