Kiss FM Medan – Musim panas tahun depan, Marvel akan merilis film Avengers 4 atau dengan titel resmi Avengers: Infinity War. Yeeeeeyyy! I am fans of Marvel Comic!

Okay… Skip!

Squad yang dibentuk demi membela bumi dari serangan makhluk selain manusia yang berniat jahat ini dijadwalkan akan rilis pada Mei 2018. Film yang menjadi film terakhir dari Avengers ini sepertinya akan sangat megah, epik, dan final yang menakjubkan di dekade pertama dari Marvel Cinematic Universe, karena semua superhero Marvel akan bertarung melawan Thanos, makhluk Titan dari planet Saturnus.

Di film Avengers: Infinity War kita akan melihat superhero baru lagi yang turut bergabung setelah kita dibuat terkejut dengan kemunculan Ant Man dan Spider Man di film Captain America: Civil War (2016). Di film Avengers: Infinity War kita akan melihat superhero dari film Doctor Strange dan Guardian of The Galaxy Volume 2. Bakal rame nih film, apalagi Guardian of The Galaxy Volume 2 membawa banyak karakter ke dalam Avengers: Infinity War.

Lalu, siapa saja sih superhero yang akan muncul di Avengers: Infinity War? Check di bawah ini yuk!

Infinity War tentu ada Captain America

Tentu saja film Avengers tidak akan lengkap tanpa Captain America, tapi Christ Evan hanya akan muncul sebagai Steve Rogers, bukan sebagai Captain America sebab di Captain America: Civil War (2016) Rogers meninggalkan semua atribut Captain America dan terkait dengan keputusan pribadinya.

Iron Man

Captain America memang superhero pertama di Avengers tapi tanpa Iron Man tidak ada kemegahan Marvel Cinematic Universe di film ini. Iron Man salah satu karakter berpengaruh di semua film franchise Marvel sejauh ini, dan tentu saja dia akan muncul di film ini. Robert Downey Jr telah memberikan pernyataan di malam perayaan ulang tahun majalah Tonight, Desember 2016. “Apa aku ikut? Kami bahkan sudah menentukan tanggalnya.” Ucapnya malam itu.

Thor

Thor mungkin adalah dewa tapi karakternya akan tetap dimunculkan di Avengers: Infinity War dan ikut bertarung melawan Thanos. Christ Hemsworth menyatakan bahwa ia masih memiliki dua kontrak di Marvel saat ditemui pada Comic Con 2016, tentunya itu adalah Thor: Ragnarok dan Infinity War.

Hulk

Hulk adalah karakter yang menarik di Marvel Cinematics Universes bukan karena perubahan pemeran dari Edward Norton ke Mark Ruffalo, tapi karena dia tidak menerima film solo dari 2008. Namun Hulk memang dijadwalkan untuk muncul di Thor: Ragnarok dan Avengers 3 dan 4.

Black Widow

Scarlett Johansson telah mengkonfirmasi kalau dia akan kembali membintangi film Avengers dengan karakter Black Widow saat interview di MTV UK kalau dia gembira akan kembali di set dengan teman-temannya dari film lain. Walau Scarlett tidak menunjukkannya melalui sebuah foto tapi seorang stunt man sebagai Balck Widow terlihat di setting film di Skotlandia.

Scarlet Witch

Elizabeth Olsen memulai debut pertamanya di Marvel CInematic Universes di film Captain America: The Winter Soldier sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch di Avengers: Age of Ultron, sementara saudara kembarnya, Quick Silver mati di film tersebut, kisahnya tidak berakhir.

Hawkeye

Jeremy Renner yang memerankan Clint Barton mengakui dia dijadwalkan untuk muncul di Infinity War tapi ia tidak yakin keterlibatan seperti apa yang nanti ia lakoni di film tersebut.

Vision

Sebelumnya dikenal sebagai Jarvis, sistem dari kecerdasan buatan milik Tony Stark ini juga dijadwalkan akan muncul di Avengers 4. Selama ini paul Bettany hanya menjadi pengisi suara Jarvis, kini dia muncul sebagai peran baru, Vision.

Winter Soldier

Sebastian Stan mengkonfirmasi kemunculannya di Avengers 4 sebagai Winter Soldier di pembaruan Instagram pribadi miliknya.

Doctor Strange juga muncul di Infinity War!

Doctor Strange memainkan peran penting di pertarungan melawan Thanos jadi tentu saja dia ada di film ini.

Wong

Doctor Strange tidak pernah lepas dari mentornya, Wong. Termasuk kemunculan mentornya ini di Avengers 4. 

Star Lord

Karakter utama di film Guardian of The Galaxy Volume 2 ini juga ikut muncul di Avengers 4. Konfirmasi lain adalah sebuah material promo yang menyatukan semua karakter Infinity War pada rilis yang dilakukan di Comic Con, San Diego 2017.

Gamora

Zoe Saldana pemeran Gamora juga mengkonfirmasi kemunculannya di Avengers 4 saat di red carpet Golden Globes 2017. 

Nebula

Nebula mungkin bukan seorang superhero tapi di Infinity War ia berada di sisi ‘peran baik’ ketika melawan Thanos namun kemunculannya sangat sedikit.

Groot

Kemunculan Groot dikonfirmasi oleh Vin Diesel ketika ia mengatakan “Akan ada saat di mana kalian akan melihat Groot dan Hulk tumbang.”

Rocket

Karakter dari Guardian of The Galaxy 1 dan 2 ini juga akan muncul dan sudah dikonfirmasi oleh James Gunn melalui Twitter pribadi miliknya. Kerennya, Rocket akan memainkan peran penting di Avengers 4. Kita akan melihat Rocket bertarung melawan Thor sendirian.

Drax the Destroyer

Di Infinity War kita akan melihat Drax satu tim dengan Iron Man. Konfirmasi ini langsung diberikan oleh Dave Bautista dari sebuah wawancara.

Mantis

Diperankan oleh Pom Klementieff dan kemunculannya di Infinity War telah dikonfirmasi melalui dua foto yang diunggah di akun Instagram miliknya sampul buku Infinity War dan sebuah topi beanie yang bertuliskan Infinity War.

Spider Man

Tom Holland kembali muncul di Avengers 4, dan hal ini telah dikonfirmasi melalui video teaser dari lokasi syuting Infinity War yang dibagikan oleh Marvel.

Black Panther

Black Panther akan memerankan peran besar di Avengers 4, walau kemunculannya baru ada di Captain America: Civil War.

Ant Man

Paul Rudd yang memerankan Ant Man terlihat di lokasi syuting Infinity War saat sedang pengambilan gambar adegan berlari.

War Machine

Karakter yang selalu muncul di film Iron Man ini memastikan kemunculannya di Avengers 4 saat melakukan interview ‘Good Morning America’ di acara Disney D23.

Falcon

Kemunculan Falcon di Infinity War telah dikonfirmasi saat Anthony Mackie diundang ke stage saat mengenalkan cast dari Infinity War di event D23.

Pin It on Pinterest

Shares
Share This